Pages

Monday 15 August 2011

49 Days



 
 Synopsis
Shin Ji Hyun was enjoying absolute bliss as she was about to marry her fiancé, Kang Min Ho, but her perfect life is shattered when she gets into a car accident that leaves her in a coma. She is given a second chance at life by a reaper, but it comes with a condition: she has to find three people outside of her family who would cry genuine tears for her. In order to do this, she borrows the body of Yi Kyung, a part-time employee at a convenience store for 49 days.
 Sinopsis
Kehidupan Shin Ji Hyun hampir sempurna bahagia karena ia memiliki orang tua kaya yang baik dan penyayang, dua sahabat dekat yang selalu ada untuknya, juga seorang tunangan yang sebentar lagi akan ia nikahi. Namun semua kesempurnaan itu berubah ketika Ji Hyun mengalami kecelakaan mobil hingga membuatnya koma. Selama koma 'jiwa' Ji Hyun bergentayangan, kemudian bertemu Scheduller, spirit yang bertugas mengantar orang yang baru meninggal menuju alam baka. Ternyata kematian Ji Hyun belum waktunya karena ia mengalami kecelakaan akibat ulah percobaan bunuh diri seseorang. Ji Hyun lalu diberi kesempatan untuk bisa kembali hidup jika ia mampu menemukan 3 orang diluar keluarganya yang meneteskan airmata tulus untuknya. Untuk menjalankan misi itu Ji Hyun meminjam tubuh Yi Kyung, seorang pekerja paruh waktu selama 49 hari. Mendapat tugas itu Ji Hyun merasa optimis ia akan segera mendapat air mata yg tulus dari tunangan dan dua sahabatnya. Itu sebelum ia menemukan kenyataan kalau ternyata tunangan dan salah satu sahabatnya memiliki hubungan spesial di belakangnya dan berencana jahat untuk menghancurkan perusahaan sang ayah.
==> Standing ovation buat drama ini. DAEBAKK!!One of the best drama of the year!! Storyline/plot nya mantap-kreatif, aktor-aktrisnya excellent (terutama Lee Yo Won unnie), waah the bestlah. Di setiap episode kita akan dibuat penasaran dengan akhir ceritanya akan seperti apa. And well endingnya memang banyak yg merasa kecewa, but i'm fine with it. Bagaimana endingnya tidak mengurangi kehebatan 49Days yang menyimpan begitu banyak pesan tentang kehidupan. So, buat yang tertarik drama korea dengan alur cerita berbeda dg unsur2 fantasi, 49 Days wajib ditonton!

Cast
Lee Yo Won as Song Yi Kyung
Nam Gyu Ri as Shin Ji Hyun
Jo Hyun Jae as Han Kang
Bae Soo Bin as Kang Min Ho
Jung Il Woo as scheduler / Song Yi Soo
Seo Ji Hye as Shin In Jung
 Genre: Fantasy, romance
Episodes: 20
Broadcast network: SBS
Broadcast period: 2011-Mar-16 to 2011-May-19

~~ Download Link~~
English Subtitles: WITH S2 || ViKi || DarkSmurf  || Fighting! Fansubs
Episode 01: MegaUpload
Episode 02: MegaUpload
Episode 03: MegaUpload
Episode 04: MegaUpload
Episode 05: MegaUpload
Episode 06: MegaUpload
Episode 07: MegaUpload
Episode 08: MegaUpload
Episode 09: MegaUpload
Episode 10: MegaUpload
Episode 11: MegaUpload
Episode 12: MegaUpload
Episode 13: MegaUpload
Episode 14: MegaUpload
Episode 15: MegaUpload
Episode 16: MegaUpload
Episode 17: MegaUpload
Episode 18: MegaUpload
Episode 19: MegaUpload
Episode 20 END: MegaUpload
 credit: f0reveralways

 49 Days OST 
 1 49일 Title Prelude V.A
2 잊을만도 한데 서영은
3 눈물 목걸이 V.A
4 아무일도 없었다 정엽
5 안되니 팀
6 Soul Change V.A
7 느낌이 와 나비
8 Silent Regrets V.A
9 허수아비 정일우
10 언제까지나 박보람
11 악마의 눈물 V.A
12 가슴이 하나라서 J-심포니
 13 The Circle of Life V.A

0 comments:

Post a Comment

 

My Blog List

Friends

Popular Posts