Pages

Monday 15 August 2011

Mischievous Kiss @ Playful Kiss




Synopsis
Based on the popular manga, Oh Ha Ni is a clumsy student who falls for the perfectionist, Baek Seung Jo. However, Seung Jo is indifferent towards her and rejects her love. When Ha Ni’s house collapses, she and her father moves into his long-time friend’s house. It turns out that Seung Jo is the friend’s son and Ha Ni is given the opportunity to be near the guy she loves. Will she be able to move Seung Jo’s heart? 

Ada yg udah nonton Ittazura na kiss atau it started with a kiss? Yup ini dia drama versi koreanya "Mischievous Kiss aka Playful Kiss". Ceritanya tidak jauh berbeda dengan manga asli dan dua drama terdahulu. But still, ada sesuatu yg lain dan menarik dari Playful Kiss ini.
Oh Ha Ni adalah gadis ceria, ceroboh, bodoh, namun ia pantang menyerah dalam hal mendapatkan sesuatu yg benar-benar ia inginkan. Salah satu keinginannya (yg begitu mustahil) yg tak henti ia perjuangkan ialah bisa mendapatkan cinta Baek Seung Jo, teman satu sekolahnya yang jenius, tampan, terkenal namun sangat arogan, berhati dingin, dan kasar. Terbukti saat gadis itu memberikan surat cinta pada Seung Jo, alih-alih mendapatkan jawaban balasan diterima atau tidak Seung Jo malah mengembalikan surat cinta Hani dan memberi nilai D karena banyaknya penulisan yg salah. Sejak kejadian memalukan itu Ha Ni pun mulai berpikir untuk mundur. Sampai suatu ketika musibah gempa datang dan menghancurkan rumah Ha Ni. Ia kemudian bersama sang ayah pindah ke rumah teman lama ayah Ha Ni yang ternyata adalah ayah dari Seung Jo. Tinggal satu rumah dengan Seung Jo makin menguatkan perasaan Ha Ni untuk laki-laki itu. Dengan bantuan ibu Seung Jo yang supeeer baik, Ha Ni berjuang untuk bisa semakin dekat dengan Seung Jo. 
Gue harus jujur dalam beberapa episode ada yg berjalan sedikit membosankan dalam drama ini. entahlah gue ngerasanya terlalu datar gitu alur cerita di episode2 tertentu. Tapi banyak jg scene2 menarik yg bikin gue ketawa dan mesem2 sendiri. Oh really!! Seung Jo-Ha Ni couple is so loveable, cute, dan bikin ngiriiii!! Kim Hyun Joong dan Jung So Min memerankan sangat-sangat baik karakter masing-masing. Gue  bkn penggemar KHJ dan kurang terlalu suka jg pas dia di BBF, tp di PK ini surely gw jd suka sama KHJ. Buat penggemar cerita2 cinta remaja yg fresh dan menghibur, PK layak buat jadi pilihan kamu ~.^

Cast
Kim Hyun Joong as Baek Seung Jo
Jung So Min as Oh Ha Ni
Lee Tae Sung as Bong Joon Gu
Lee Si Young as Yoon He Ra

Episode 16 (+ PK YtSpecial 7epi), Tahun 2010
TEASER
Watch Youtubekiss's Channel 
 DL link full epi + Sub :
English Subtitles (1-10)Haru Haru Subs
English Subtitles (11-16)Pker Team @ ViiKii + Panks & Raff @ mehanata

01 KissKissKiss Pink Toniq
02 One More Time 김현중
03 키스해줄래 지나 G.NA
04 널 부른다 런
05 Try Again Pink Toniq
06 혼잣말 이태성
07 사랑한다 말할까 소유
08 Overture For 장난스런키스 V.A
09 I Love You (Main Theme) V.A
10 고백 V.A
11 Oh! Chef V.A
12 Run, Run, Run V.A
13 Marriage V.A
14 Love Theme V.A
15 With Friends V.A
16 Love Waltz V.A
17 Campus Life V.A
18 Love & Sorrow V.A
19 그림자 V.A
20 그리워할수록 V.A
21 설레임 V.A
 

0 comments:

Post a Comment

 

My Blog List

Friends

Popular Posts