Pages

Monday 15 August 2011

Personal Taste / Personal Preference




Synopsis
Jeon Jin Ho is a straight guy who pretends to be gay in order to become a roommate to his female friend, Park Kae In. His hobbies include organization and ironing, and he’s known for his stoic poker face. He’s a stickler for cleanliness, but he also has a talent for figuring out women’s feelings. Kae In is very trusting even though she has a habit of being betrayed. However that doesn’t stop her from giving people the benefit of doubt and Jin Ho is no different. How will Kae In react when she finds out that her gay roommate is not actually gay at all and that he has fallen for her?

Yoo, ini dia drama terbaru akang Lee Min Ho setelah sukses dengan drama BBF. Kali ini LMH beradu akting dengan aktris senior Son Yeh Jin, dan perannya pun jauh berbeda dari drama-drama sebelumnya. Mungkin Lee Min Ho ingin merubah image flower boy nationnya dengan coba mengambil tantangan baru lewat drama PT ini.
LMH berakting sebagai Jeon Ji Ho seorang arsitek sekaligus pemilik perusahaan arsitektur kecil yang ambisius dan pekerja keras. Peristiwa buruk sewaktu kecil menjadikan Ji Ho berkepribadian serius, lurus, dan di otaknya hanya ada kerja-kerja-kerja. Ia ingin meraih kesuksesan untuk mendapatkan kembali apa yang telah direbut di masa lalu dan membahagiakan sang ibu... -uuh,, good boy :')
Proyek besar terbaru yang sedang dikerjakan Ji ho bersama sahabatnya memiliki rintangan yang berat. Ia harus bersaing dengan Han Chang Ryul, anak dari musuh bebuyutan yang telah membuat keluarganya hancur di masa lalu. Apalagi Chang Ryul beserta sang ayah tidak segan untuk melakukan kecurangan demi mendapatkan apa yang mereka inginkan. Tidak ingin kalah lagi dari musuhnya, Ji Ho rela melakukan apa saja untuk memenangkan proyek tersebut, termasuk dengan cara berpura-pura jadi gay agar bisa masuk ke sebuah rumah anak seorang profesor terkenal, Park Kae In. Kae In yang dari semula sudah menduga Ji Ho adalah gay tidak berkeberatan menyewakan kamar di rumahnya buat Ji Ho,  selain karena ia memang butuh uang juga. Dua orang dengan karakter yang jauh bertolak belakang itupun kemudian hidup dalam satu atap. Kae In yang baru saja dikhianati pacarnya Chang Ryul merasa nyaman untuk curhat ke Ji Ho. Ia merasa beruntung karena memiliki sahabat gay sebaik Ji Ho di saat kondisi terpuruknya pasca patah hati. Tapi bagaimana jika rasa nyaman itu kemudian berubah menjadi rasa suka, sementara yang diketahui Kae In bahwa Ji Ho adalah gay? Lalu apa yang akan terjadi saat Kae In mengetahui Ji Ho bukanlah gay dan sengaja berpura-pura gay untuk memanfaatkannya?

Personal taste drama yang cukup ringan dan menyenangkan. Selayaknya RomCom tentu ada bumbu-bumbu komedi dan romanticnya. Menarik untuk disimak. Lee Min Ho cukup sukses memerankan karakternya yang poker face. Sementara Son Yeh Jin terlihat sangat fresh n young sehingga tidak terlihat seperti noona-noona apalagi ahjuma di drama ini. Oh ya sontreknya juga enak-enak. makin menambah semangat buat nonton. Dan buat penggemar 2AM ini debut dramanya Seul Ong loh, jd pasti ditonton doong :)

Cast
Son Yeh Jin as Park Kae In
Lee Min Ho as Jeon Jin Ho
Kim Ji Suk as Han Chang Ryul
Wang Ji Hye as Kim In Hee
Choi Eun Seo as Na Hye Mi
Im Seul Ong as Kim Tae Hoon



Episode 16, Tahun 2010


Download With Sub 
Episode 01   : http://www.megaupload.com/?d=QD92XOLJ
English sub: http://www.megaupload.com/?d=MEZBRIP0


OST Download: http://www.megaupload.com/?d=6TVWA9P9 
01. No way – Younha (Younha)
02. Rain off – Kim (Kim Tae Woo)
03. This touched my heart – Ya (SeeYa))
04. The wing you – Kim (Kim Tae Woo)
05. Making Love – pominit (4Minute)
06. Like a fool – 2AM
07. King of the Bees’ misbehavior
08. Strange feeling
09. King of the Bees of the flight (Piano Ver.) N
10. Like a fool [Inst.]
11. Making Love [Inst.] – Guitar Ver.
12. The wings, I [Inst.]
13. Breast lump [Inst.]
14. Rainwater off [Inst.] – Violin Ver.
15. Nonsense [Inst.] – Piano Ver.
16. Depression Of The Director
source : Yellowcinema 

0 comments:

Post a Comment

 

My Blog List

Friends

Popular Posts