Pages

Monday 15 August 2011

K-Movie: Humming







Synopsis
Jun-seo and Mi-yeon have been dating for a long time. Jun-seo grows tired of his girlfriend's unfailing love, and volunteers to do research work in Antartica. One day, Mi-yeon visits him but he runs away, only to find out that she had been injured in a car accident the day before. Did she really come to meet him after falling into a coma? Jun-seo realizes her love and preciousness by retracing her steps.


Sinopsis
Pernah merasa jenuh oleh suatu hubungan yang sudah sangat lama dan ingin memutuskan pacar kamu secepatnya? Cakaman! jangan dulu ambil keputusan sebelum nonton film ini kalau tidak ingin menyesal di kemudian hari. Penyesalan itulah yang dirasakan Jun-seo. Jun-seo telah berpacaran sangat lama dengan Mi-yeon, karena itu perasaan cintanya telah memudar untuk Mi-yeon. Namun karena Mi-yeon masih tetap mencintainya, Jun-seo kesulitan untuk memutuskan hubungan mereka. Akhirnya kesempatan untuk menjauhi Mi-yeon muncul saat Jun-seo medapat tugas research ke Antartika. Suatu hari Mi-yeon mengunjungi Jun-seo namun laki-laki itu melarikan diri tidak ingin bertemu Mi-yeon. Ternyata diketahui bahwa Mi-yeon telah mengalami kecelakaan sehari sebelumnya, dan tengah koma di rumah sakit. Lalu siapakah yang menemui Jun-seo pada hari itu? Apakah itu arwah Mi-yeon yang ingin memberi kenangan terakhir? Pada akhirnya Jun-seo menyadari kembali rasa cintanya untuk Mi-yeon.
 ==> So touching. a great great movie. akting Han Ji hye seperti biasa memukau, Chun Hee juga walau masih terbilang anyar diperfilman saat itu. Overall saya sih suka film ini.


Cast: Lee Chun-Hee, Han Ji-Hye, Lee Hwi-Hyang
Year: 2008
Directed: Park Dae Young
Genre: Romance

Download [K-Movie] Humming (2008) with English subtitle:
IDWS 
Sub Eng / Sub Indo 
Movie : http://www.megaupload.com/?d=RF6IO3MD
Sub : http://www.megaupload.com/?d=86SSK4T1
source: myasiancinema 

Watch Online
Part 1
Part 2
Part 3
Part 4
Part 5
Part 6

 OST Humming
01. 너에게로 가는길
02. 524
03. 2000번째 만남
04. 다시, 첫사랑
05. 꿈 같은 하루
06. 세상의 모든 말로도
07. 널 만나는 날에
08. Love You Forever (사랑을 기억하다)
09. Love You Forever 한지혜 & 이천희
10. Love You Forever (사랑을 추억하다)
11. 반짝 반짝
12. 사랑해
13. 사랑해 사랑해
14. 늦지 않았다면
15. 후회
16. 사랑해 안녕
17. 그 사랑을 만나다
18. 영원히 기억할께
19. Love You Forever 한지혜 & 박지만
20. 라라라
~4shared~

0 comments:

Post a Comment

 

My Blog List

Friends

Popular Posts