Pages

Monday 15 August 2011

Running Shirt / Racing Heart



Synopsis
This heartwarming youth drama tells the story of Dae Gu, a young man who had to give up sports due to his painful past but discovers a passion for running, as well as friendship and love in his new acquaintances. 

Mini drama yang sangat mini cuma 4 episode saja. Ceritanya mengambil latar tentang dunia olahraga yakni lari.
Goo Dae Gu dan Heo Ji Man adalah dua sahabat yang tumbuh bersama di suatu perkampungan. Keduanya mempunyai interest yang sama yakni lari dan bercita-cita untuk menjadi atlet lari nasional yang sukses. Meski memiliki kemampuan yang sama hebatnya tapi Dae Gu dan Ji man mengalami nasib yang jauh berbeda. Ji Man berasal dari keluarga kaya dan dengan dukungan penuh dari sang ayah ia berhasil mewujudkan impiannya menjadi pelari kebanggaan korea. Lain halnya dengan Dae Gu yang memiliki kesulitan hidup dan luka masa lalu sehingga ia harus menyerah dengan impiannya. Kehidupan Dae Gu berubah setelah ia dewasa dan bertemu kembali dengan dua sahabat kecilnya Ji man dan Moon Haeng Joo. Perlahan Dae Gu mulai menghapus luka masa lalunya dan sekali lagi ia akan berusaha mengejar impiannya menjadi seorang pelari.

Drama yang sangat menyentuh hati sejujurnya. Melihat nasib hidup Goo Dae Gu yang begitu dramatis dan tragis kita akan dibuat terharu. Begitupun saat melihat perjuangannya untuk menjadi atlet lari. Kita bisa mengambil pelajaran bahwa tidak ada kata terlambat untuk meraih sebuah impian. Hanya tekad yang hilang yang mampu menghapus sebuah impian, bukan waktu.

Cast
Baek Sung Hyun as Goo Dae Gu
Park Min Young as Moon Haeng Joo
Yoo Yun Suk as Heo Ji Man

0 comments:

Post a Comment

 

My Blog List

Friends

Popular Posts