Pages

Monday 15 August 2011

Oh! My Lady



Synopsis
A spunky 35-year-old housewife, Yoon Gae Hwa, takes on the job of manager to prickly top star Sung Min Woo in order to earn enough money to regain custody of her child from her ex-husband. Romantic hijinks and hilarity ensues when they find themselves in an awkward living situation as Min Woo pays Gae Hwa to take care of his daughter, Ye Eun.

~~ Akhirnyaa gue bisa liat Si Won sebagai lead actor di suatu drama yang cukup panjang. Dan gw puas banget karena Siwon cakep bangeeeet disini, mana sering pamer sixpack bodynya lagi...hihihii *senyumpenuhkepuasan*
Choi Si Won berperan sebagai Sung Min Woo, seorang aktor/model/penyanyi korea terkenal yang memiliki akting sangat buruk, atau bisa dikatakan he actually can't act!!! Tapi meski begitu Min Woo penggemarnya sangat banyak.. secara ganteng-keren gituu. Adapun Chae Rim berperan sebagai Yoon Gae Hwa, single mother yang harus berjuang keras mengumpulkan uang agar bisa tinggal bersama putri tercinta yang diasuh sang mantan suami. 
Karena suatu kesalahan Gae Hwa akhirnya memperoleh panggilan interview kerja di salah satu PH / rumah produksi. Sayangnya ia menerima persyaratan yang berat jika ingin memperoleh pekerjaan di PH tersebut, yakni harus mendapatkan tandatangan Min Woo agar mau terlibat di drama musikal yang menjadi project  besar PH tersebut. Berbagai cara dilakukan Gae Hwa untuk membujuk sang bintang agar bersedia menandatangani kontrak, namun selalu gagal. Gae Hwa bisa berhasil menggaet Min Woo setelah secara tidak sengaja ia menemukan rahasia besar Min Woo. Ternyata secara tak terduga Min Woo telah memiliki anak dari salah satu mantan pacarnya. Demi menutupi skandal tersebut Min Woo pun membuat perjanjian dengan Gae Hwa, ia bersedia terlibat di project drama musikal yang ditawarkan Gae Hwa asal Gae Hwa mau tutup mulut dan merawat putrinya, Ye Eun. Perlahan berkat bantuan Gae Hwa, Min Woo belajar untuk menjadi pribadi dan ayah yang lebih dewasa dan bertanggungjawab.
Daya tarik drama ini selain terletak di Choi Si Won (subjektif yah ini ;p) juga terletak di Ye Eun, anak si won di drama ini. Sumpah Ye Eun lucu bangeet. Biar Ye Eun nggak banyak omong (cuman bicara sepatah kata sepanjang drama) tapi tingkah dan wajahnya sangat adorable. Omooo. Kalian pasti langsung jatuh cinta dengan gadis cilik ini. Sayangnya chemistry Min Woo dan Gae Hwa sebagai pasangan kekasih agak kurang dapet menurut gue. But this drama is a must and worth to watch guys! sangat menghibur, lucu, dan tidak membosankan. 


Cast
Chae Rim as Yoon Gae Hwa
Choi Si Won as Sung Min Woo
Lee Hyun Woo as Yoo Shi Joon
Park Han Byul as Hong Yoo Ra
Moon Jung Hee as Han Jung Ah



Episode 16, Tahun 2010 


Download links Oh! My Lady  
Episode 01MegaUpload || MediaFire 1/2MediaFire 2/2
Episode 02MegaUpload || MediaFire 1/2MediaFire 2/2
Episode 03*MegaUpload || MediaFire 1/2MediaFire 2/2
Episode 04MegaUpload || MediaFire 1/2MediaFire 2/2
Episode 05MegaUpload || MediaFire 1/2MediaFire 2/2
Episode 06MegaUpload || MediaFire 1/2MediaFire 2/2
Episode 07MegaUpload || MediaFire 1/2MediaFire 2/2
Episode 08MegaUpload || MediaFire 1/2MediaFire 2/2
Episode 09MegaUpload || MediaFire 1/2MediaFire 2/2
Episode 10MegaUpload || MediaFire 1/2MediaFire 2/2
Episode 11MegaUpload || MediaFire 1/2MediaFire 2/2
Episode 12MegaUpload || MediaFire 1/2MediaFire 2/2
Episode 13MegaUpload || MediaFire 1/2MediaFire 2/2
Episode 14MegaUpload || MediaFire 1/2MediaFire 2/2
Episode 15MegaUpload || MediaFire 1/2MediaFire 2/2
Episode 16 (END)MegaUpload || MediaFire 1/2MediaFire 2/2
English SubtitlesWith S2
credit: f0reveralways
Full OST:
Tracklist:
01. 그대인형 - Sunny (SNSD) *
02. 못났죠 - Jo Seong Wook *
03. Love is - 포맨 (4Men) *
04. 도시의 천사 - DJ Angwajang *
05. 꽃은 핀다
06. 그대 인형(Scat Ver.) - Sunny (SNSD) *
07. 못났죠 (Guitar ver.)
08. 슬픈 미소
09. Love is(Bossanova Ver.)
10. 도시의 천사(Inst.)
Full Album:
Full OST - Megaupload 

0 comments:

Post a Comment

 

My Blog List

Friends

Popular Posts