Pages

Monday 15 August 2011

Shining Inheritance / Brilliant Legacy


Shining Inheritance / Brilliant Legacy




Synopsis
Go Eun Sung’s life is similar to Cinderella’s. After her father died, her step-mother, Baek Sung Hee, took away all of her assets and her younger brother, Eun Woo, suddenly disappears without a trace. Despite this, Eun Sung preservers and works really hard to fulfill her dreams. When the CEO of a food company, Jang Sook Ja, suffers amnesia and can’t remember who she is Eun Sung takes her in. However, Eun Sung does not know that she is the grandmother of Sun Woo Hwan, the man who she switched bags with at the airport. How will their constant bickering lead them to realize that they care more about each other than they let on?

Drama terbaik di tahun 2009 (in my opinion). Ceritanya seru, inspiratif, dan sangat-sangat menguras emosi penonton. Selain itu akting para pemainnya juga top / superb! Berkisah tentang cinderella di abad 21. 
Sepeninggal sang ayah yang mati secara tiba-tiba, kehidupan Go Eun Sung berubah total dari seorang putri pengusaha kaya menjadi gelandangan. Hal itu dikarenakan ia beserta sang adik yang mengidap autis, Go Eun Woo, diusir oleh ibu tirinya, Baek Sung Hee, yang mengambil seluruh aset kekayaan keluarga Eun Sung tanpa sepengetahuan Eun Sung sendiri. Selama hidup susah Eun Sung banyak dibantu oleh sahabatnya Lee Hye Ri dan seorang pemuda kaya-tampan-baik hati Park Jun Se yang tersentuh akan nasib malang Eun Sung. Belum cukup penderitaan Eun Sung, ia harus kehilangan sang adik yang menghilang tanpa ada yang tahu pergi kemana. Selama usaha pencarian sang adik, Eun Sung bekerja keras mengumpulkan uang agar kelak ketika sudah menemukan Eun Woo ia bisa memberikan kehidupan yang layak baginya. Usaha Eun Sung ini tidak akan berjalan mulus karena ia selalu mendapat hambatan dari ibu dan saudara tirinya serta seorang pria kaya yang arogan bernama Sun Woo Hwan. Pertemuan awal Eun Sung dan Woo Hwan tidak berjalan baik bahkan akibat kesalahpahaman-kesalahpahaman yang terjadi keduanya jadi saling membenci satu sama lain.
Suatu hari sepulang berjualan Eun Sung tidak sengaja menemukan seorang nenek yang mengalami kecelakaan jatuh dari tangga. Akibat dari kecelakaan itu si nenek mengalami amnesia dan karena tidak tega Eun Sung pun membawa nenek itu ke tempat tinggalnya untuk dirawat. Ternyata nenek yang diselamatkan Eun Sung bukanlah orang biasa. Ia adalah Jang Sook Ja, CEO dari perusahaan makanan besar dan juga nenek dari pria yang dibencinya Sun Woo Hwan. Saat ingatan si nenek telah pulih, ia pun membalas budi kebaikan Eun Sung dengan membawa Eun Sung ke rumahnya, memberi Eun Sung pekerjaan serta membatu Eun Sung mencari sang adik. Bahkan lebih dari itu selanjutnya nenek Sook Ja membuat sebuah keputusan tidak biasa dengan mewariskan perusahaan makanannya kepada Eun Sung ketimbang kepada cucunya sendiri Woo Hwan. That's why drama ini berjudul Shining Inheritance..hehee #sotoynyague

Drama ini memiliki episode yang cukup banyak 28. Namun dari awal sampai akhir episode gue gak dibuat bosan nonton. Setiap episode menarik dan akan makin bertambah seru hingga akhir. Banyak pelajaran yang bisa dipetik dari kisah hidup dan perjuangan Eun Sung. Selain itu scene-scene sedihnya, terutama di awal-awal cerita, dijamin akan menguras air mata kalian. so prepare tisu yaa ;)

Cast
Han Hyo Joo as Go Eun Sung
Lee Seung Ki as Sun Woo Hwan
Bae Soo Bin as Park Jun Se
Moon Chae Won as Yoo Sung Mi 

Episode 28 , Tahun 2009 


Download drama dan sub :  Source Link
Episode 01 : http://www.megaupload.com/?d=L57NUJRX
English Sub: http://www.megaupload.com/?d=SUEK4Z7D

Episode 28 : http://www.megaupload.com/?d=30J2NC24
English Sub: http://www.megaupload.com/?d=D52D4LP1
Briliant Legacy OST
Track List
01 . 너 하나만 - 강하니
02 . 내 가슴에 사는 사람 - 이수(엠씨더맥스)
03 . 사랑에 미쳐서 - 지선(러브홀릭)
04 . 사랑은 벌이다 - 케이윌(K.Will)
05 . Spring Rain - 지혜
06 . 그리운 누나
07 . 환이를 잡아라
08 . 우리가 가족이니?
09 . Funny Life
10 . 너에게 가는 길
11 . Smile Working
12 . 마지막 거짓말
13 . 티격태격
14 . 이별의 기억
15 . Spring Rain (Guitar VER.)
16 . 운명, 그 두 번째 이야기

Download: || MF || MU ||

0 comments:

Post a Comment

 

My Blog List

Friends

Popular Posts