Pages

Monday 15 August 2011

Sweet 18 / Little Bride / 18 Year Old Bride






Synopsis
Kwon Hyuk-Joon’s grandfather, the head of the traditional Kwon family agrees to an arranged marriage between his grandson (Lee Dong Gun) and Yoon Jung-Sook (Han Ji Hye) when Yoon Jung-Sook is born. 18 years later, the two families lose contact because soon after the contract is signed, Jung-Sook’s family encounters financial issues and is forced to run away.
Meanwhile, Jung-Sook has grown up to be a rebellious and strong-willed girl who just wants to live her life as she sees fit. With little aspirations, she is the direct foil of her achievement-bound counterpart, Hyuk-Joon. When the two meet each other, they clash horribly; Jung-Sook thinks her fiancee is nothing but boring, and Hyuk-Joon believes Jung-Sook to be nothing but an immature child. Despite all this they do marry. The rest of the series follows their life living together as a couple, and the obstacles they are faced with.

--> Sweet 18 benar-benar drama yang sweet baik dari segi cerita maupun chemistry antara pasangan tokoh utamanya. Gara-gara nonton drama ini dulu gue sempet kepikiran "iih kayaknya seru nikah muda." :))
Sudahlah, mari balik bahas drama ini...
Kwon Hyuk Joon (28 tahun) adalah seorang jaksa muda yang berdedikasi tinggi terhadap pekerjaannya. Ia memiliki sifat yang serius dan cukup kolot. Selain sebagai jaksa, Hyuk Joon juga adalah cucu laki-laki pertama dan pewaris dari Kwon Family yang masih sangat teguh memegang adat tradisional. Sebagai pewaris tradisi keluarga Kwon, sang kakek telah menjodohkan dirinya sejak kecil dengan cucu dari salah satu sahabat dekatnya. Calon istri Hyuk Joon tersebut adalah Yoon Jung Sook gadis belia berumur 18 tahun yang masih duduk di bangku sekolah. Jung Sook bukanlah murid yang pintar dan berprestasi, justru sebaliknya ia sangat nakal, bodoh, dan merupakan ketua geng cewek nakal di sekolahnya. Saat mengetahui mereka akan dijodohkan, baik Hyuk Joon maupun Jung Sook awalnya sama-sama menentang keras. Tapi perjanjian tidak bisa dibatalkan dan demi memenuhi amanat kakek Jung Sook, mereka pun akhirnya menikah. Dan jadilah drama ini akan banyak mengisahkan kehidupan rumah tangga Jung Sook dan Hyuk Joon yang tidak biasa berhubung keduanya memiliki sifat dan generasi yang berbeda (beda 10 tahun gitu..). Tapi disitulah menariknya drama ini. Bagaimana keduanya mulai saling jatuh cinta, menerima satu sama lain, dan menjalani peran sebagai suami-istri beneran.
Pertama kali nonton drama ini dulu sewaktu kelas 2 SMA dan gue jatuh hati banget sama karakter Hyuk Joon. -sampai pernah berharap punya suami seperti dia.. hahahaa.. ohya kemaren juga sempat rerun drama ini and i still love it. Ceritanya benar-benar ringan dan sangat sesuai dengan realitas yang ada. So, drama ini gue rekomendasiin buat ditonton :)

Cast
Han Ji Hye as Yoon Jung-Sook
Lee Dong Gun as Kwon Hyuk-Joon
Lee Da Hae as Moon Ga-Young
Lee Joon as Jee Chul-Reum
 Episode 16, Tahun 2004

Download Link
MegaUpload Folder   
SendSpace Folder
~ from: silentregrets ; uploaded by willow ~
 
 
Sweet 18 OST
download: [Megaupload]
01. nang rang 18 seh Title - Han Do Young
02. fantasy love
03. nae jak eun sarang - Han Do Young
04. love Theme
05. so poong (Acapella)
06. laila - Lim Ha Young
07. pol ra ri yo pol ra ra ee (Tango)
08. so jjuk goong Fun Song
09. love Theme 2
10. agape - The The
11. cha cha cha Rock & Roll
12. jang mit bit eum mo
13. Be Mind… - Oh Ji Yun, Lee Jin Gyu, Lee Young Joon
14. hal ah buh ji boon no
15. 007 love
16. gi da rim (Chorus)
17. love Theme 3
18. pol ra ri yo pol ra ra ee (Reggae)
19. fantasy love 2
20. nae jak eun sarang (Humming)
21. so jjuk goong (Korean Classical Music Version)
22. nang rang 18 seh End Title

1 comments:

aulia said...

template blognya lucu,,,emt klao boleh tau download dimana ya..trims?

Post a Comment

 

My Blog List

Friends

Popular Posts