Pages

Monday 15 August 2011

My Girlfriend is a Gumiho




Synopsis
Cha Dae Woong accidentally releases a gumiho, a legendary fox with nine tails that eats the livers of humans. When he finds out that she is a gumiho, he ends up doing crazy things to prevent the girl from eating his liver. source

Salah satu drama terfavorit di tahun 2010. Menampilkan pasangan tercute dan tak biasa, here they are Hoi-Hoi Couple!!
Cha Tae Woong adalah pemuda biasa yang tak dewasa dan tak mandiri yang hidupnya selalu bergantung pada sang kakek yg kaya raya. Suatu hari saat sedang melarikan diri dari kejaran kakek dan bibinya, Tae Woong masuk ke sebuah kuil. Di kuil tersebut secara tak sengaja ia membebaskan Gumiho yang telah terperangkap dalam lukisan selama ratusan tahun. Tidak selayaknya siluman lain, Gumiho, serigala legenda yang memiliki 9 ekor ini tidak menyeramkan sama sekali, bahkan ia berwujud seorang wanita cantik dan menarik. Setelah bebas, Gumiho tersebut terus mengikuti Tae Woong kemanapun ia pergi sampai ke tempat kuliah Tae Woong. Semua teman2 cowok Tae Woong begitu iri melihat Tae Woong bisa bersama wanita cantik yang tidak lain adalah Gumiho. Namun tidak seperti cowok2 lain yang terpana melihat wajah cantik Gumiho, Tae Woong justru ketakutan setengah mati karena sewaktu-waktu Gumiho tsb bisa saja memakan hatinya, seperti cerita dari legenda yang ada selama ini.
This drama is absolutely worth watching and recommended for everyone. very very interesting. Shin Min Ah sangat cute disini memerankan karakter Gumiho yg adorable. Lee Sung Gi pun seperti biasa memiliki kharisma yg kuat sebagai Tae Woong. Soal alur cerita Hong Sisters menjadi jaminan kalo drama ini pasti menarik (mereka screenwriter dari drama You're Beautifull, Hong Gil Dong, Fantasy Couple). Drama ini komplit ada sedih, romantis dan komedinya. Selain hoi-hoi couple ada satu pasangan lain di drama ini yang akan membuat kita tertawa gak berenti sepenjang drama yaitu pasangan bibi Tae Woong dengan sutradara film action terkenal yg sgt gokil. Gak percaya? Tonton aja deh ;)

Cast
Lee Seung Ki as Cha Tae Woong
Shin Min Ah as Gumiho
No Min Woo as Park Dong Joo
Park Soo Jin as Eun Hye In
Byun Hee Bong as Cha Poong (Dae Woong’s grandfather)
Yoon Yoo Sun as Cha Min Sook (Dae Woong’s aunt)
Sung Dong Il as Ban Doo Hong

Episode 16, Tahun 2010
TRAILER 

Link download + Sub & OST:
source : YellowCinema 
Episode 01: http://www.megaupload.com/?d=BWGZH0AO
English sub: http://www.megaupload.com/?d=0YWP872W


Original Soundtrack (OST)

0 comments:

Post a Comment

 

My Blog List

Friends

Popular Posts