Pages

Monday 15 August 2011

That Fool






Synopsis
Goo Dong-baek is an honest and good-hearted postman. One day he encounters with Han Ji Soo, a top celebrity. However, an ordinary man gets no chance to show his feeling to this top actress who everyone loves. Six months period of time with her elapses like a midsummer night’s dream. But he cannot just end up his love like a “dream”. Shouting out love! His love has just begun.

Ini dia drama versi kebalikannya 'Full House' (banyak yang bilang sih begitu). Kalo di Full House cowoknya yang selebritis trus ceweknya yang orang biasa. Nah kalo di That Fool ini si ceweknya yang selebritis dan cowoknya yang orang biasa. Di luar hal itu, drama That Fool ini sangat jauh berbeda baik dari segi cerita dengan drama 'Full House', meski yah sama-sama mengangkat basic cerita tentang nikah kontrak.

Goo Dong Baek adalah seorang laki-laki jujur, berhati lembut, sederhana, naif, dan bernasib malang dalam urusan percintaan. Oh yah tidak seperti di drama lain, lead cowok di That Fool ini -read: Goo Dong Baek- tidak memiliki wajah atau tampang yang keren / cakep / ganteng. Dong Baek sudah lama bekerja di perusahaan jasa pengiriman / post dan dari kecil ia memang sudah bercita-cita untuk menjadi seorang postman seperti sang ayah. Dong Baek hidup berdua bersama adik perempuannya bernama, Goo Min Ji.
Seperti yang tadi disebutkan, dalam urusan cinta peruntungan Dong Baek sangat buruk. Ia bukan tipikal cowok yang banyak disukai para wanita termasuk di tempat kerjanya. Tapi nasib Dong Baek ini akan berubah total dalam satu malam.
Pada suatu hari, sepulang menonton acara penghargaan kenamaan, Dong Baek secara tidak sengaja terlibat dan masuk ke dalam skandal cinta aktris korea terkenal Han Ji Soo. Ji Soo  yang tengah bertemu dengan kekasih rahasianya, Kim Kang Mo, seorang anak dari politikus / pejabat elit, tertangkap oleh wartawan dan bahkan bukti foto telah didapatkan. Mungkin hubungan Ji Soo ini tidak akan jadi masalah jika Kang Mo bukanlah pria yang telah memiliki tunangan. Beruntung bagi Ji Soo di tempat kejadian tersebut Dong Baek muncul dan Ji Soo pun menggunakan Dong Baek sebagai alibi untuk menyangkal dugaan wartawan. Yah, Ji Soo membuat kebohongan dengan mengumumkan Dong Baek sebagai pacarnya, demi menutupi fakta sebenarnya. Meski begitu rumor yang beredar tidak lantas berhenti. Akhirnya demi menjaga reputasi Kang Mo dan sang ayah yang akan maju sebagai kandidat presiden, Ji Soo pun mengambil langkah besar dan nekat dengan meminta Dong Baek untuk menjadi suami kontraknya.
That Fool drama yang sangat menghibur sepanjang episodenya. Banyak moment manis dan mengharukan yang akan membuat kita tersentuh. Perjuangan Dong Baek untuk mendapatkan cinta Ji Soo sangat luar biasa berat. Namun dengan modal ketulusan dan kebaikan hatinya, Dong Baek mampu meluluhkan hati Ji Soo. Sangat sangat menarik untuk disimak. That Fool  melalui karakter Goo Dong Baek akan mengingatkan kita tentang arti "real inner beauty".

Cast
Hwang Jung Min as Goo Dong Baek
Kim Ah Joong as Han Ji Soo
Joo Sang Wook as Kim Kang Mo (Ji Soo’s secret love)

Episode 16, Tahun 2009

Download That Fool Completed with sub: ~source~
MegaUpload Folder
Sendspace Folder
MegaUpload Folder 2
Note: These files were uploaded by The Source. Make sure to download the .srt files for English subtitles.Megaupload Folder 2 has episode 14 and 15 for megaupload user.Episode 14 video is through Sendspace

That Fool OST
Track List source ~
01. 그 바보 - Lena Park
02. 하루 - Lee Seung Chul
03. 바보의 사랑 - Lee Jin Sung
04. 사랑하기 좋은 날 - Magolpy
05. 눈물이 많은 남자 - Kim Shi Jin
06. 감사 - Hirahara Ayaka
07. 천사 같은너 - Bros
08. 빈 상자 - ZioN
09. 그대는 몰라요 - Cha Yeo Wul
10. Loving U - Magolpy
11. 낮에 뜨는 별 - Gloomy Thirties
12. 길 (Dong Baek Theme)
13. Once Upon A Star (Bright Ji Soo Theme) - Choi Chul Ho
14. 코코넛 블루스 - Choi Chul Ho
15. 내 마음속 자장가 (Humming Theme) - Choi Chul Ho
16. 피크닉 요들 (Yoddle Song) - Choi Chul Ho
17. Mod1 Live No.6 - Choi Chul Ho
18. 봄눈 녹는 개울가 (Mello Theme) - Choi Chul Ho
 (2 PartsLink 1 - Link 2

0 comments:

Post a Comment

 

My Blog List

Friends

Popular Posts