Pages

Monday 15 August 2011

Lovers in Paris



Synopsis
Tae Young lives in Paris and is working on a screenplay. She meets Gi Ju while working at a friend’s stall and Soo Hyuk, when her bicycle breaks down. Soo Hyuk and Tae young become friends. Gi Ju asks her to act as his fiance for work reasons. Things go badly and everyone returns to Korea.
Back in Korea Tae Young, Gi Ju and Soo Hyuk begin to develop friendships with Tae Young and end up feeling more feelings towards her than they initially thought. However, Gi Ju is Soo Hyuk’s uncle and they had grown up like best friends since they were only about 7 years apart. Their feelings towards her slowly begin to be revealed causing heartache for all the people around them.

An another cinderella's story. Sweet romance. Apalagi settingan awal drama ini di Paris, kota paling romantis. 
Adalah Kang Tae-Young seorang gadis biasa yang tinggal dan bekerja di Paris. Eventually, ia bertemu dua orang pria korea di sana yakni Han Ki Joo dan Yoon Soo-Hyuk. Han Ki Joo seorang presiden perusahaan yang sedang ada keperluan bisnis di Paris. Tae-Young yang baru saja dipecat dari pekerjaannya sebagai pelayan restoran memperoleh pekerjaan baru yakni sebagai pembantu di rumah Ki Joo. Awal-awal Tae Young bekerja ia tidak pernah bertemu dengan sang tuan rumah Ki Joo yang selalu sibuk bekerja. keduanya saling berinteraksi hanya melalui notes. Saat tiba waktu bagi keduanya bertemu secara langsung mereka pun perlahan akrab. Bahkan Ki Joo meminta Tae Young untuk berpura-pura menjadi tunangannya demi keperluan bisnis. Tae-Young pun setuju, dan perlahan hubungan keduanya menjadi semakin rumit.
Adapun Soo-Hyuk dan Tae-Young bertemu secara tidak sengaja di jalanan. Saat itu Tae-Young mengalami masalah dengan sepedanya yang rusak dan dengan berbaik hati Soo-Hyuk membantu Tae-Young memperbaiki sepedanya. Sejak saat itu keduanya pun menjadi teman dekat.
Kisah cinta ketiga anak manusia ini (boileeh bahasa guee,,hee) akan semakin seru dan penuh intrik ketika ketiganya sama-sama telah kembali ke korea dan dipertemukan kembali. Oh yah, Soo-Hyuk merupakan keponakan Ki Joo. Sebagai paman-keponakan mereka terbilang sangat dekat dan akrab selayaknya sahabat berhubung usia mereka yang tidak terlampau jauh yakni hanya 7 tahun. Lalu saat keduanya telah jatuh cinta pada gadis yang sama / Tae-Young, siapakah yang akan mengalah?? Sang paman atau sang keponakan? 

Cast
Kim Jung Eun as Kang Tae-young
Park Shin Yang as President Han Ki-joo
Lee Dong Gun as Yoon Soo-hyuk (Ki-joo’s nephew)


Episode 20, Tahun 2004 


Download drama and Sub :  Source Link 

Episode 01   : http://www.megaupload.com/?d=Y7FCDV9H
English sub: http://www.megaupload.com/?d=96J07NRD

Episode 20   : http://www.megaupload.com/?d=XHTOIECG
English sub: http://www.megaupload.com/?d=MCR8GI4X

Lovers in Paris Ost Download

Right click and choose 'Save Target as...' or 'Save Link as..' 
01. nal gae (Title)(Guitar Version)
02. poot sarang - Myung In Hee
03. nuh ha na man - Jo Sung Mo
04. Moon River (Violin Version)
05. Romantic Love - Chae Eun Jung
06. nuh eh gyut eu ro - Jo Sung Mo
07. Before The Rain (Instrumental)
08. Tonight - Yoo Jin (Space-A)
09. Moon River (Saxophone Version)
10. guh jit mal - Kang In Han
11. In My Dream (Instrumental)
12. sarang neu ggim - Lee Cha Hyung
13. poot sarang (Instrumental)
14. dang shin ee yut na yo - Lee Min Young
15. ah moo mal do ha ji ma yo - Soul Food
16. nuh ha na man (Saxophone Version)
17. Romantic Love (Instrumental)
18. nuh eh gyut eu ro (Piano Melody Version)
19. nal gae (Title)(Saxophone Version)


0 comments:

Post a Comment

 

My Blog List

Friends

Popular Posts