Pages

Monday 15 August 2011

Sorry I Love You






Synopsis
Cha Moo Hyuk was adopted by an Australian family but was abused and left homeless at an early age. One day he comes across Song Eun Chae, the coordinator for Choi Yune, a famous singer in Korea, whom she is secretly in love with. Her fateful encounter with Moo Hyuk ends up affecting not only her life but that of her precious Yune as well.
Because of an accident involving his ex-girlfriend, Moo Hyuk is left with 3 months to live. This leads him to head back to Korea in search of his biological mother. The discoveries he makes, changes his heart from longing to revenge. Even with all this darkness surrounding him, he finds an unexpected source of happiness with someone he did not expect to love.

Cha Moo Hyuk sejak kecil telah diadopsi oleh keluarga Australian dan besar di Australia. Namun keluarga adopsinya tidak menjaga Moo Hyuk dengan baik sehingga di umur yang masih muda Moo Hyuk harus menjadi gelandangan dan hidup sebagai penipu. Salah satu orang yang ia tipu adalah Song Eun Chae, gadis asal korea yang berprofesi sebagai asisten pribadi penyanyi terkenal Choi Yune. Eun Chae sebenarnya diam-diam jatuh hati pada Yune, sayang Yune hanya menganggapnya sebagai sahabat dan justru jatuh cinta pada seorang aktris cantik. Saat menemani Yune di Australia, Eun Chae bertemu dengan Moo Hyuk, dan menghabiskan waktu beberapa hari dengan laki-laki yang sempat menipunya itu.
Suatu hari saat akan menggagalkan pernikahan mantan pacarnya dengan laki-laki lain, Moo Hyuk mengalami kecelakaan yakni tertembak tepat di kepala dan ia divonis tidak akan hidup lebih dari 3 bulan. Di saat krisis itu Moo Hyuk memutuskan untuk kembali ke korea dengan tujuan menemukan keluarga kandungnya yang telah membuangnya. Moo Hyuk pun akhirnya menemukan keluarga kandungnya dan terkejut dengan kenyataan yang ia temukan. Ternyata ibu Moo Hyuk adalah sama dengan ibu dari Choi Yune.
Ini drama yang sedih sih apalagi endingnya. but, i don't know, pas udah nonton nggak terlalu berkesan kalau buat gue. malah ada beberapa episode yang gue cepetin. Tapi ini belum tentu yaah dengan yang lain. Banyak kok yang berkomentar bagus tentang drama ini. Jadi kalau mau coba ditonton, silahkaan... *peace

Cast
So Ji Sub as Cha Moo Hyuk
Im Su Jung as Song Eun Chae
Jung Kyung Ho as Choi Yune
Seo Ji Young as Kang Min Joo

Episode 16, Tahun 2004

Download drama dan sub disini:


I Am Sorry, I Love You Full Ost
Track List
01. Intro
02. 눈의 꽃 (Original Title: 雪の華) - 박효신
03. 처음 그대로 - 정재욱
04. 가슴에 누가 살아요 - J (제이)
05. 하루가 지나고 - 바다
06. 돌아가줘 - 정재욱
07. 거인 - J (제이)
08. Flying Without Wings - Westlife
09. 소중한 사람 - 김성필
10. 지워진 기억 - 이소정
11. Wherever You Will Go - The Calling
12. 처음 그대로 (Instrumental)
13. 하루가 지나고 (Instrumental)
14. 눈의 꽃 (Instrumental)
15. Outro

DOWNLOAD ~
~~~

0 comments:

Post a Comment

 

My Blog List

Friends

Popular Posts